Tiga Tips Bercinta Bagi Pasangan yang Sudah Lama Menikah

http://agenobathammerofthorasli.com/hammer-of-thor-di-semarang/Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi pasangan yang sudah lama menikah, mulai dari belasan hingga puluhan tahun, ritual bercinta rasanya sudah dilakukan hingga jutaan kali. Namun bagaimana caranya agar momen bercinta tetap hangat meskipun sudah lama menikah?

Seksolog Amber Madison dari Manhattan, New York membagikan rahasianya seperti dilansir dari Metro US. Hanya butuh tiga tips mudah untuk menjaga kehangatan tempat tidur beserta bumbu-bumbunya.
Lihat juga:Lima Area yang Tidak Boleh Disentuh Pria Saat Bercinta

1. Mencoba


Dalam hubungan jangka panjang, pasangan kerap menjadi malas. Tidak ada lagi keinginan untuk mengesankan pasangan karena dianggap sudah tahu luar-dalam keinginannya.

Tetaplah mencoba dan berusaha memberikan hal-hal yang disukai pasangan. Tidak pernah ada tanggal kedaluwarsa untuk sesuatu yang memberikan relaksasi seksual.

Jadi malam ini, ambil inisiatif untuk melakukan gerakan lama Anda dan tampil penuh percaya diri. Tidur pun bisa jadi lebih pulas.
Lihat juga:Enam Titik Sensitif Pria yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

2. Kombinasi

Seks bisa jadi menjadi membosankan jika menjadi ritual yang konsisten, di waktu tertentu dengan gerakan yang itu-itu saja. Cobalah mendobrak kebosanan dengan mengkombinasikan hal lama dengan sesuatu yang baru.

Misalnya jika selalu bercinta di malam hari sebelum tidur dengan posisi misionaris, maka bercintalah di pagi hari dengan posisi misionaris. Atau sebaliknya jika biasa bercinta di pagi hari dengan posisi spooning, maka gantilah waktunya di malam hari.

Tempat pun bisa jadi opsi menarik. Jika biasa dilakukan di kamar tidur, cobalah lakukan di kamar mandi sebelum beraktivitas.
Lihat juga:Lima Cara agar Cepat Hamil

3. Hubungan Emosi

Untuk seks, erat kaitannya dengan gairah dan tingkat psikologis seseorang. Jika pasangan berhenti terhubung secara emosional, mungkin juga tidak akan terhubung secara fisik.

Jagalah agar hal-hal yang masih menarik dalam hubungan non-seksual Anda tetap terpancar. Rencanakan tanggal untuk hal-hal yang menyenangkan bagi satu sama lain?

Lakukan hobi dan minat baru bersama yang membuat Anda berdua terus berkembang sebagai manusia. Semakin stagnan Anda maka semakin dingin pula kehidupan seks Anda.

Baca Selanjutnya : Hammer Of Thor Asli | Hammer Of Thor Di Bogor | Hammer Of Thor Di Semarang

Komentar

  1. Nice blog, Thank you for sharing with us. Visit Webpace India for the best Web Design Services in Delhi, India.
    Website Designing Company in India

    BalasHapus

Posting Komentar